Rizuri

SIGN UP

Cucu kedua dari kak Polo ars 75, tanggal 2 Juni 2019 sore telah lahir.

Dengan nama lengkap Rizuri Ali Rizkiansyah, lahir sehat dengan berat 3.45 kg panjang 50 cm menambah keceriaan dan warna warna hidup kak Polo sebagai kakek.

Rizuri yang berarti Gagah dan Wibawa, wah sama seperti kakeknya yaaah :)

Siapa sih yang tidak kenal siapa kak Polo? Meski nama aslinya tidak ada bersinggungan sama sekali dengan nama tenarnya, pemilik nama Rizal Rushdy Alamsyah ini adalah orang yang suka sekali berguyon. Bersosialisasi antar angkatan dan punya banyak teman (dan saya salah satunya). Keriaan lebaran kali ini sudah pasti bertambah kebahagiaan dan keramaiaannya. Tangisan di tengah malam ataupun di dini hari karena lapar bukan serta merta membuat seisi rumah yang dibangunkan merasa kantuk... namun ini merupakan God's miracle yang ditambahkan bagi keluarga kak Polo.

Melalui postingan ini, saya ingin turut menyampaikan kegembiraan saya dan ucapan selamat untuk kak Polo. Sekaligus saya di ingatkan bahwa memang kehadiran sang cucu itu kadarnya sudah pasti melebihi mendapatkan project sebesar apapun.

Seperti halnya saya melihat salah seorang rekan saya... yang memang mempunyai kecintaan yang sama. Bahwa bahagia itu tidak bisa dibeli dengan apapun. Tidak bisa di bayar atau digadaikan. Kebahagiaan itu hadir di saat kita mau menyediakan waktu kita untuk orang orang yang kita sayangi, sekalipun kita sibuk.

Karena we can't buy back the time :)

Aggre?

:p

More posts