ARSITEKTUR UI 2001 (arsoi) BERZOOM RIA

SIGN UP

Tertanggal 17 September 2020:

Arsoi mengadakan zoom meeting yang pertama kalinya! Yeaaaayyy! Meski tidak terlalu heboh dan agenda yang di aturkan, namun kami merasa banyak persoalan kompleks yang sedari kemarin numpuk di otak serasa tumpah/ menguap dikarenakan kita bisa saling mengejek dan membicarakan momen momen lucu yang sempat kita lewatkan bersama.

Bisa jadi tidak penting bagi mereka yang tidak mengerti. Menjadai sebuah hal penting bagi kami.

Adalah seorang Ramadhona as our inisiator untuk mengumpulkan kami para arsoi ( apa itu Arsoi?) ARSITEKTUR 01 ( dibaca kami angkatan 2001), ngajak ketemuan kumpul kumpul lewat online meet up..

Secara cuman ketemu dengan teman teman senagkatan , banyak sih yang gak ribet ber make up ria dan only tampil adanya. we just do casual and be what we want to.

Faktor kesengajaan di ciptakan oleh Dhona, dan tinggal kita yang menciptakan kesempatan silahturahmi itu untuk berkembang lewat perbincangan ala ala anak kampus ( meski sudah bangkotan, alias almost 40 , hehehe)

Beberapa kawan dari kami banyak yang sudah menuai sukses ( and they prefer to be anonim) bergaya dan becanda kelas ABEGEH, suka suka dan mau mau kita, seperti tidak ada batas yang memagari kita. Ada yang tinggal di Singapore dan kami yang sebagian besar hidup di ibukota Jakarta mengungkapkan cerita cerita kecil kami dan situati terakhir mengenai COVID -19.

Perlukah di awali dan ditutup dengan doa? It should.

Tapi sepertinya kita masih belum membiasakan hal itu. Dan bisa jadi, ada yang berpikir ke arah itu.. hanya bingung untuk memulainya.

as we have done it for the 1st zoom.. dont know when will be our next zoom ...

cant wait of it!

More posts