UIArch Contributor is a ...

SIGN UP

Menjadi bagian di dalam sebuah komunitas, akanlah menarik saat kita bisa ikut berpartisipasi secara aktif di dalamnya.

Dan itulah fungsi dari seorang UIArch Contributor.

Interaksi sesama Alumni hanya akan tumbuh karena adanya Alumni yang mau berkontribusi untuk menghidupkannya. Singkat cerita apabila kita sebagai alumni pasif, maka situs inipun akan mati secara perlahan. Tetapi bila sesama alumni mempunyai satu visi misi dan menyadari pentingnya jaringan antar Alumni yang bisa membawa manfaat bagi semua, maka dunia pendidikan (termasuk bagi mahasiswa tingkat akhir) mampu menghidupkan situs ini. Sesederhana itu.

Sebagai alumni siapapun Anda, lulus atau tidak lulus kuliah. Anda adalah alumni yang menjadi sebuah aset bangsa. Paradigma usang hanyalah melihat bentuk value dari selembar kertas ijazah. Tapi yang bernilai sesungguhnya adalah pengalaman profesional seseorang. Apapun profesi yang Anda pilih, berbagi pengalaman ke sesama alumni merupakan nilai yang amatlah berharga dan juga bermakna. Halaman blog yang kalian miliki di web UiArch ini bisa dijadikan sebagai langkah awal untuk memulai berbagi ilmu dan pengalaman antar alumni dan membuat web komunitas alumni Arsitektur UI ini bisa berkembang dan berjalan dengan mandiri. Apapun bentuk ide yang ingin Anda sampaikan di blog, janganlah ragu dan segan untuk menuangkannya disana.

Bagi alumni yang berminat untuk bergabung menjadi bagian UIArch Contributor silahkan isi Form Pendaftaran yang tersedia di link halaman ini

Atau Anda bisa bergabung di WA Group UIArch Contributor dengan mengirimkan nomor WA Anda di form kontak yang ada di link Contact .

Kami menunggu partisipasi para alumni yang pastinya akan membuat warna warni yang berbeda di UiArch.

More posts