Dari Alumni Untuk Alumni

SIGN UP

Berangkat dari pemahaman pentingnya adanya manfaat sebuah situs bagi para anggotanya, maka web UiArch hadir untuk menjadi solusi yang mengkedepankan komunikasi antara para penggunanya.

Siapapun Anda, apakah Anda pengurus Iluni, dosen, profesional, swasta atau apapun profesi Anda sekarang yang kita perlukan adalah membangun komunitas ini secara bersama-sama unutk kepentingan bersama. Dijamin komunitas ini akan hidup berdikari sendiri, berjalan dengan apa adanya. Tanpa perlu dibuat skenario ataupun sekedar rutinitas ucapan sapaan pagi.

Konsep jadoel bahwa alumni menjadi target utama untuk pendanaan via sponsorship harus dibuang jauh-jauh. Ini merupakan salah satu penyebab kegagalan untuk memulai komunitas yang sehat dan berimbang. Mind Set baru perlu kita ciptakan dan kembangkan bersama-sama, yaitu :

"Dari Alumni Untuk Alumni"

Penyebab kegagalan yang lain adalah program yang seringkali tidak berkesinambungan atau sifatnya terlalu muluk untuk diimplementasikan.

Untuk memulainya sebenarnya cukup simple, yaitu cukup menghidupkan ide-ide klasik tentang eksitensi ikatan alumni bagi anggotanya:

More posts